Unlimited Target Vuln Webdav | Fake Subdomain

Unlimited Target Vuln Webdav | Fake Subdomain - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Unlimited Target Vuln Webdav | Fake Subdomain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Sebenarnya ini trik lama sih. Saya tau saat masih rame-ramenya defacer Indonesia melakukan submit di indonesiandefacer.org .Namun kali aja ada yang belum tau 😀 . Oke, website yang vuln ketika dibuat subdomain adalah iatgroup.com dan bemycio.com . Setau saya hanya itu, kalo ada yang lain silahkan berkomentar, nanti saya tambahkan 🙂

Langsung saja langkah langkahnya, buka notepad lalu isi dengan list website target yang akakn dideface dengan webdav. Targetnya adalah fakesubdomain.

Ex :

a.iatgroup.com

sasad.iatgroup.com

sdfsdff.iatgroup.com

dsfrdfe.iatgroup.com

fsdfff.iatgroup.com

edffdfdf.iatgroup.com

yierui.bemycio.com

wertetert.bemycio.com

wer5353r.bemycio.com

3refdff.bemycio.com

werwrwe.bemycio.com

dsfcyvuv.bemycio.com


Subdomain buat saja terserah :p

Load pake webdav, dan serang :v

hasilnya pasti vuln semua





Sekian tutorial kali ini. jangan disalahgunakan ya 🙂



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Unlimited Target Vuln Webdav | Fake Subdomain.
Terima kasih telah membaca artikel Unlimited Target Vuln Webdav | Fake Subdomain, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Unlimited Target Vuln Webdav | Fake Subdomain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel