Indovision TV Official Website Pentest by Team Pocong

Indovision TV Official Website Pentest by Team Pocong - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Indovision TV Official Website Pentest by Team Pocong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Sepertinya Team pocong mulai gentayangan. Setelah situs PLN, RCTI, kini giliran salah satu website Televisi Satelit terkenal Indonesia, Indovision menjadi korban. Situs yang beralamat di http://www.indovision.tv/ kini bertuliskan “THIS SITE HAS BEEN HACKED BY TEAM POCONG

Berikut screenshootnya :





Seperti biasa, mereka juga meninggalkan link Facebook dan Twitter. Hal itu ditujukan agar admin Indovision bisa mengontak mereka.

sampai berita ini diturunkan, belum ada perbaikan di situs tersebut.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Indovision TV Official Website Pentest by Team Pocong.
Terima kasih telah membaca artikel Indovision TV Official Website Pentest by Team Pocong, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Indovision TV Official Website Pentest by Team Pocong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel