Default Password Router ZTE F609 Indihome Terbaru

Default Password Router ZTE F609 Indihome Terbaru - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Default Password Router ZTE F609 Indihome Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Default Password Router ZTE F609 Indihome Terbaru – Telkom secara berkala mengubah password router ZTE F609 Indihome milik mereka. Nah, tindakan tersebut dapat dimanfaatkan karena ternyata password yang digunakan di beberapa lokasi sama.


Berikut tampilan awal saat kalian ingin login ke router ZTE F609.


Telkom


Oke langsung saja ya berikut daftar yang bisa kalian coba:


username : user
password : user

username : admin
password : Dj9@t!n03g4r6#f

username : admin
password : admin

username : admin
password : telkomjatineg4r4

username : admin
password : Qc!80ebor3#to#b

username : admin
password : Pq@54r!e8owq#u

username : admin
password : Yu9j#4qa!rth#y

username : admin
password : Mn@lh4!nk9#m

Update 15 September 2018


username : admin
password : Telkomdso123

Nah kalau sukses login berikut tampilannya:


Telkom


Oke sekian share kali ini. Jika ada update password, atau password lain yang work di daerah kalian silahkan komentar biar nanti saya cantumkan di postingan sehingga kedepannya artikel ini uptodate.



Catatan:


Password tidak sama di setiap daerah. Bisa saja password Yu9j#4qa!rth#y work di daerah Medan, tapi tidak di daerah Surabaya. Dan yang work di Surabaya Telkomdso123. Jadi kasusnya tidak selalu sama. Jadi buat kalian yang mencoba daftar password diatas dan kebetulan work, harap komentar agar bisa dijadikan referensi bagi pengguna lain.


Update 12 Oktober 2019


Mengetahui Password Router ZTE F609 Melalui Telnet


Pertama, kalian bisa scan terlebih dahulu IP router atau modem nya menggunakan tool nmap untuk mengetahui apakah port telnet terbuka.


nmap 192.168.1.1

Telkom


Nah, keliatan kalo port 23 nya open. Kita gunakan command telnet untuk masuk


telnet 192.168.1.1 23

Untuk default credential telnet ZTE F609 Indihome


username : root
password : Zte521

Telkom

Terlihat username dan password dari routernya adalah admin:admin. Cara inilah yang biasa saya gunakan untuk mengecek password default ZTE F609 sebelum saya share kesini.


Tentu saja tidak semua router bisa kita akses telnetnya seperti diatas. Ada yang memang dinonaktifkan, ada pula yang sudah diganti dan tidak lagi menggunakan password default.


Oke mungkin sekian share kali ini. Jika ada yang perlu ditambahkan silahkan komentar.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Default Password Router ZTE F609 Indihome Terbaru.
Terima kasih telah membaca artikel Default Password Router ZTE F609 Indihome Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Default Password Router ZTE F609 Indihome Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel