Upload Backdoor Lewat MySQL Database (phpMyAdmin)

Upload Backdoor Lewat MySQL Database (phpMyAdmin) - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Upload Backdoor Lewat MySQL Database (phpMyAdmin), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Mungkin sudah banyak dibahas di google ya. Namun berhubung lagi gak sibuk coba bikin artikelnya aja barangkali ada yang kurang paham dengan tutor google. Jadi upload shell lewat phpmyadmin itu sangat mungkin, tentu saja dengan syarat syarat tertentu.



berikut syarat syarat untuk bisa mengupload shell via phpmyadmin :


  • User mysql root atau yag setara root (have all privileges)

  • Tau lokasi atau direktori dari website target berjalan.


Oke dalam tutorial ini saya sudah memenuhi kedua syarat tersebut. User root dan tau lokasi dari web. DI tutorial ini sebagai contoh saya menggunakan Windows Server. Untuk linux server caranya sama saja, hanya sesuaikan saja direktorinya.

Oke langsung saja :

Masuk ke menu command lalu masukkan kode berikut :




Ubah yang dicetak tebal dengan direktori dari website. Perintah ini digunakan untuk membuat form upload di website korban dengan nama upload2.php


Oke lagi. Sekarang masukkan kode berikut :



Perintah ini untuk membuat fungsi upload dari file upload2.php .


Oke sekarang kita coba panggil file nya lewat  web browser.

Sesuaikan dengan path yang kalian masukkan di command mysql nya. Yang dipanggil adalah upload2.php



nah kalian akan mendapat sebuah uploader. Tinggal upload shell kalian lewat situ, dan hapus uploadernya. Untuk shellnya jika belum ada bisa gunakan shell indoxploit.


Oke sekian tutorial kali ini, jika kurang jelas silahkan komentar.


Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Upload Backdoor Lewat MySQL Database (phpMyAdmin).
Terima kasih telah membaca artikel Upload Backdoor Lewat MySQL Database (phpMyAdmin), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Upload Backdoor Lewat MySQL Database (phpMyAdmin)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel