Bot Bing Dorker + Auto Exploit + Zone-H Submit Exploit elFinder Hosting Nazuka

Bot Bing Dorker + Auto Exploit + Zone-H Submit Exploit elFinder Hosting Nazuka - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bot Bing Dorker + Auto Exploit + Zone-H Submit Exploit elFinder Hosting Nazuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.


Haloo guys. Kali ini ane mau share bot bing dorker + auto exploit + zone-h submit untuk exploit elfinder di hostig nazuka. Jadi tinggal masukkan dork bing nya, tinggal coli, dan biarkan bot yang bekerja. Biar rata sekalian hahaha 😀 .

Pertama tau exploit ini sebenernya 4 hari yang lalu, di grup chat Jancok Security.

Yup, hosting gratis nazuka ternyata menyimpan “backdoor” yang cukup fatal di lokasi /_file-manager/php/connector.php . Bakal dapet banyak kalo niat deface.

Tapi pas baca, saya gak tertarik samasekali . Maklum, saya sudah gak minat sama deface deface. Cuman tadi mau nyari berita di zone-h kok banyak arsip hosting nazuka, jadi kepikiran buat bot nya.





Untuk script nya bisa download disini :



Sebelumnya thanks banget buat Mr.MaGnoM, atas referensi bing dorker nya. Big respect bro 🙂




Oh iya, disini ada beberapa parameter yang harus diubah.


$zh = “zafk1el”; 



Itu nick zone-h. Silahkan diganti sendiri ya.


Lalu bagian 


$isi_nama_doang = 



Yang di encode tersebut script deface . Jadi silahkan diganti dengan cara encode terlebih dahulu script deface kalian ke base64 lalu masukkan kesitu.


Cara pakainya gimana bang ?


Gampang banget. 


Tinggal masukkan perintah


php namafile.php


Lalu enter. Selanjutnya masukkan bing dork nya.


PS : Ini CLI based, bukan web based. Dan juga ini BING dorker, jadi jangan pakai dork google. 




Thanks.


Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Bot Bing Dorker + Auto Exploit + Zone-H Submit Exploit elFinder Hosting Nazuka.
Terima kasih telah membaca artikel Bot Bing Dorker + Auto Exploit + Zone-H Submit Exploit elFinder Hosting Nazuka, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Bot Bing Dorker + Auto Exploit + Zone-H Submit Exploit elFinder Hosting Nazuka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel