Cara Mendapatkan RDP Gratis Dengan Shell Windows

Cara Mendapatkan RDP Gratis Dengan Shell Windows - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan RDP Gratis Dengan Shell Windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Bagi yang suka main usil ke server / website orang tentu tidak asing dengan yang nama nya webshell. Lalu apa hal lain yang lebih menyenangkan daripada mendeface web yang sudah berhasil kita tanap shell ? Jika itu server linux maka akan sangat menyenangkan jika ternyata server yang kita eksploitasi rootable, melakukan previlege escalation sehingga kita menguasai seluruh server. Dan jika server Windows, biasanya adalah membuat user RDP di server tersebut.



Syarat yang diperlukan :

Harus memiliki shell yang sudah tertanam di server Windows.

Cara nanem shell nya ? Banyak exploit yang bisa dipakai. Baca baca sendiri sudah banyak yang saya tulis.

Disini saya memiliki shell akses di Windows Server 2008.


Pertama, masukkan command berikut :

net user username password /add


Pastikan command yang kita input sukses


Selanjutnya adalah memberi hak akses admin ke username yang kita buat sebelumnya. kenapa ? Karena biasanya user baru tidak memiliki hak untuk melakukan remote connection, kecuali dia member dari adminstrator.

net localgroup administrators username /add


Selanjutnya adalah login ke RDP yang telah kita buat. Untuk pengguna Windows bisa memakai fitur Remote Desktop di Windows, dan pengguna Linux bisa pakai Remmina Client.


Masukkan ip server ,username dan password lalu connect.


Oke sekian tutorial singkat kali ini, kalo masih bingung silahkan tanya.


Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Cara Mendapatkan RDP Gratis Dengan Shell Windows.
Terima kasih telah membaca artikel Cara Mendapatkan RDP Gratis Dengan Shell Windows, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Cara Mendapatkan RDP Gratis Dengan Shell Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel