Website Official JKT48 Kembali Diretas Hacker

Website Official JKT48 Kembali Diretas Hacker - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Website Official JKT48 Kembali Diretas Hacker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Setelah sebelumnya diretas oleh hacker dengan codename katonz pada 2013, kali ini web resmi JKT48 kembali diretas. Kali ini oleh hacker dengan codename kcnewbie. Tekniknya masih sama , DNS Hijacking. Yah, bisa dibilang bug ini terletak pada manusia nya, bukan pada sistem nya..





Website : jkt48.com

Mirror : http://zone-h.org/mirror/id/25087884


Semoga cepat dibenahi ya.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Website Official JKT48 Kembali Diretas Hacker.
Terima kasih telah membaca artikel Website Official JKT48 Kembali Diretas Hacker, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Website Official JKT48 Kembali Diretas Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel