Pembahasan Soal Cyber Jawara 2015 – 132486.tar.gz ( Easy )

Pembahasan Soal Cyber Jawara 2015 – 132486.tar.gz ( Easy ) - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pembahasan Soal Cyber Jawara 2015 – 132486.tar.gz ( Easy ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Kali ini masih membahas Soal Cyber Jawara 2015 hari pertama, kategori easy dengan poin 25.

Di soal kedua ada file 132486.tar.gz.

Untuk file nya bisa didownload disini :

Download 132486.tar.gz

Setelah didownload, karena itu file archive saya coba ekstrak. Ternyata error.




Iseng saya gunakan exiftool.

Ternyata memang format file nya error.





Lalu saya masukkan command :

cat 132486.tar.gz > flag.txt


Saya buka file flag.txt




Please Let Me Know What is This


IyMjc29fc2ltcGxlX2ZsYWdfZm9yX3lvdSMjIw==


13+13+64


Saya coba decode base64 nya.





Flag :

CJ2015{###so_simple_flag_for_you###}



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Pembahasan Soal Cyber Jawara 2015 – 132486.tar.gz ( Easy ).
Terima kasih telah membaca artikel Pembahasan Soal Cyber Jawara 2015 – 132486.tar.gz ( Easy ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Pembahasan Soal Cyber Jawara 2015 – 132486.tar.gz ( Easy )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel