Dunia Tanpa Linux Sangat Sulit Dibayangkan

Dunia Tanpa Linux Sangat Sulit Dibayangkan - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dunia Tanpa Linux Sangat Sulit Dibayangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Bertepatan dengan ulang tahun Linux Kernel ke 24 , pada tanggal 5 Oktober 2015 , Linux Foundation mengupload video animasi pertama ke youtube berjudul “World Without Linux” yang dibuat oleh Amelia Lorenz.





Dalam deskripsinya tertulis :



Linux is the world’s largest collaborative project in the history of computing. It runs most of the world’s technology infrastructure and is supported by more developers and companies than any other platform. It’s literally everywhere – from your phone to your car and your office. It also powers the Internet, the cloud, the world’s stock exchanges, supercomputers, embedded devices and more.
A World Without Linux is a web series that flips this reality on its head to illustrate in an entertaining fashion just how pervasive Linux is today. This fictitious world is such a preposterous notion that the scenarios depicted in the series help us understand how much Linux is a part of our everyday lives and allows us to thank the developers and companies who support Linux.
Look for hidden Linux-themed Easter Eggs in the episode, as well as clues to the final episode that will feature Linux creator Linus Torvalds. Get details by following the #WorldWithoutLinux hashtag on Twitter.





Di video tersebut diceritakan Sam dan Annie sedang melihat TV. Annie bertanya kepada Sam lagu yang dibawakan oleh Michael Jackson, itu membuat Sam harus pergi ke Perpustakaan melewati kemacetan jalan raya, dan melakukan pencarian untuk mendapat jawabannya.


Kesimpulan dari episode pertama ini adalah bahwa sebuah dunia tanpa Linux berarti dunia tanpa internet, karena Sam dan Annie hanya beberapa detik untuk mencari nama lagu di World Wide Web. Sebuah dunia tanpa Linux sangat sulit dibayangkan, dan kita harus berterima kasih kepada ratusan ribu individu dan perusahaan yang mendukungnya.


Recananya di masa mendatang Linux Foundation akan terus mengupdate video animasi nya, dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan mereka di twitter dengan hashtag #WorldWithoutLinux



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Dunia Tanpa Linux Sangat Sulit Dibayangkan.
Terima kasih telah membaca artikel Dunia Tanpa Linux Sangat Sulit Dibayangkan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Dunia Tanpa Linux Sangat Sulit Dibayangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel