Wow, Situs ID-SIRTII Diretas Hacker !

Wow, Situs ID-SIRTII Diretas Hacker ! - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Wow, Situs ID-SIRTII Diretas Hacker !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Indonesia Security Incident Response Team of Internet Infrastructure atau yang lebih dikenal dengan sebutan ID-SIRTII barusaja merasakan perasakan peretasan di situs nya yang beralamat di idsirtii.or.id . Situs tersebut berubah menjadi berwarna hita dengan tulisan


Just A Dream

 

 

=( h3ll_id )=

Berikut screenshoot nya :











ID-SIRTI  Hacked

dar sourcecode script yang dipasang, kita mendapat email  h3ll_dre4m@yahoo.com  . Saat mencari di google email tersebut tidak ada, kemungkinan email baru . Codename h3ll_id sendiri kemungkinan adalah nick “samaran” atau nick baru. Tapi tentu saja pelaku lama xP .


Untuk teknik nya, kemungkinan DNS Hijacking, attacker mengarahkan dns milik ID SIRTII ke hostingan milik attacker.

Dugaan itu diperkuat dengan mirror zone h yang menunjukkan kalo di waktu yang sama , h3ll_id ini juga meretas situs Semarang Blackhat.



Mirror id-sirtii : http://www.zone-h.org/mirror/id/24366674

Mirror semarang blackhat : http://www.zone-h.org/mirror/id/24366609


Saat cek whois, kedua web tersebut juga mengarah ke ns yang sama :

Name Server: IAN.NS.CLOUDFLARE.COM

Name Server: SARA.NS.CLOUDFLARE.COM


Screenshoot :











ID-SIRTII










Semarang Blackhat

Well, kemungkinan registrar nya yang jebol, entah IDWebhost.com atau Reseller.co.id nya . Sehingga attacker memiliki akses ke domain tersebut.


Intinya, tidak ada sistem yang sempurna.

Sekian berita kali ini.

./MaduraCyber



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Wow, Situs ID-SIRTII Diretas Hacker !.
Terima kasih telah membaca artikel Wow, Situs ID-SIRTII Diretas Hacker !, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Wow, Situs ID-SIRTII Diretas Hacker !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel