Twitter Band MCR Di Hack

Twitter Band MCR Di Hack - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Twitter Band MCR Di Hack, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Lagi, akun Twitter selebriti menjadi sasaran empuk pembajak atau hacker. Giliran grup band rock alternative asal Amerika Serikat (AS),My Chemical Romance (@MCRofficial) ikut-ikutan diretas, padahal terhitung sejak Maret lalu sudah pensiun dari belantika musik dunia.


Hacker mengubah deskripsi profil akun menjadi “Segera…,”. Sontak perubahan profil ini membuat lebih dari 600 ribu followers-nya heboh dan meyakini bahwa mereka akan mempersiapkan kembali memanjakan telinga penggemarnya.


Tak hanya itu, hacker juga men-tweet: “Anda hanya perlu mendengar musik ketika suasana hati Anda mulai berantakan”. Demikian dikutip dari Softpedia, Selasa (16/7/2013).


Menyadari akan aksi pembajakan akun band yang pernah digawanginya, Gerard Way, mantan vokalis My Chemical Romance langsung mengklarifikasi bahwa akun Twitter tersebut telah diretas.


“Jadi @MCRofficial telah diretas. Teman-teman di Warner Bros Record (WBR) akan mengurus hal itu. Maaf kalau itu mengacaukan kalian di luar sana,” tweet Way.


“Meski pelaku tidak mengatakan hal-hal berarti, tetapi ia mengubah foto band. Tapi, aku mengerti beberapa di antara kalian pasti ada yang merasa kecewa dan terganggu,” tambahnya. Saat ini, akun Twitter My Chemical Romance sedang dipulihkan.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Twitter Band MCR Di Hack.
Terima kasih telah membaca artikel Twitter Band MCR Di Hack, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Twitter Band MCR Di Hack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel