Hmei7 Hack Empat Situs TELKOM

Hmei7 Hack Empat Situs TELKOM - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Hmei7 Hack Empat Situs TELKOM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Malem-malem nggak bisa tidur saya akhirnya memutuskan untuk berselancar di Kaskus nyari hiburan. Eh, ada thread yang judulnya udah WOW banget. Situs Telkom kena hack cuy. Dan pelakunya adalah Hmei7. Siapakah dia ? Cari dewe di google, yang jelas Indonesian Top Defacer. Ranking 2 di Zone-H.



Ini screenshoot saat Website telkom.co.id di hack :





Untuk motifnya saya sendiri kurang tau. Yang jelas dia meninggalkan notice berikut


TELKOM INDONESIA hacked by Hmei7 


be secure, your security get down 


n1cedre4m@yahoo.com 



Masih seperti dulu, Real Hmei7 selalu meninggalkan alamat email n1cedre4m@yahoo.com. Mungkin dia hanya ingin meninggatkan akan lemahnya security situs Telkom. Dan apesnya bukan cuma telkom.co.id yang kena depes. Namun juga http://telkom.net, http://www.telkom.net.id, http://www.telkom-indonesia.com. Awalnya saya kira mass deface, tapi sepertinya bukan. Karena menurut mirror di zone-h, web telkom tadi lain IP. Hanya telkom.net dan telkom-indonesia.com yang IPnya sama.

Untuk mirrornya, silahkan lihat di daftar berikut :


Mirror of telkom.co.id

http://www.zone-h.org/mirror/id/19641511


Mirror of  telkom.net

http://www.zone-h.org/mirror/id/19641561


Mirror of telkom.net.id

http://www.zone-h.org/mirror/id/19641514


Mirror of telkom-indonesia.com

http://www.zone-h.org/mirror/id/19641512


Sekian info kali ini dan Salam Hacker Indonesia !



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Hmei7 Hack Empat Situs TELKOM.
Terima kasih telah membaca artikel Hmei7 Hack Empat Situs TELKOM, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Hmei7 Hack Empat Situs TELKOM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel