Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy

Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy. Ok, ini bukan artikel tentang hacking ataupun exploit. Di tutorial ini saya hanya sharing sedikit mengenai UGProxy, situs penyedia proxy gratis dan premium.


ini


Menurut WikiPedia, Proxy server adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet. Sederhananya, proxy server bertindak sebagai  gateway terhadap dunia ini Internet untuk setiap komputer klien.


Untuk pemanfaatan proxy sendiri tergantung kebutuhan dari klien, bisa digunakan untuk melewati blokir dari ISP, melewati pembatasan akses per IP dari sebuah service, dll.


Untuk menggunakan proxy dari UGProxy sendiri cukup mudah. Cukup Register, lalu Login untuk mendapatkan list proxy fresh. Lalu tinggal setting proxy yang didapat ke browser (atau kemanapun).


ini


ini


di UGProxy juga menyediakan list proxy private dan premium. Berikut perbedaan fiturnya


ini


Buat yang belum tau megenai fitur rotating, fitur tersebut memungkinkan kita untuk merotasi proxy secara otomatis menggunakan file konfigurasi .pac


ini


Di Firefox sendiri tinggal kita tambahkan link .pac yang kita miliki di opsi Automatic Proxy Configuration


ini


Hanya saja, fitur rotating proxy ini tidak tersedia di akun free. Kalian bisa menikmatinya dengan akun premium.


Tertarik? Langsung ke websitenya saja – https://ugproxy.com/



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy.
Terima kasih telah membaca artikel Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel