Mass Deface setelah Rooting Server

Mass Deface setelah Rooting Server - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mass Deface setelah Rooting Server, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Mass Deface setelah Rooting Server. Oke ini hanya arsip saja sebenarnya karena artikel originalnya ada di blog IndoXploit dan sekarang blog nya sudah diprivate. Jadi buat kalian yang bingung gimana caranya mass deface seluruh web target di server yang sudah di root, kalian bisa gunakan tool berikut ini.


Kira kira begini tampilannya:


Oke


Download Tool


Untuk toolnya bisa downlaod disini;



  • https://github.com/indoxploit-coders/mass-deface-root


Penggunaan


Cukup jalankan script nya, diikuti nama file yang ingin dijadikan script deface.



  • ./mass.sh file_deface


Contoh:



  • ./mass.sh pwn.txt


Tools ini memudahkan kita untuk men-deface seluruh domain dalam 1 Server. Tentunya, untuk menjalankan File ini kita harus terlebih dulu me-root servernya, cara nya bisa kalian dapatkan di sini:



Sekian tutorial kali ini dan semoga bermanfaat.


Note:


tool coded and owned by indoxploit.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Mass Deface setelah Rooting Server.
Terima kasih telah membaca artikel Mass Deface setelah Rooting Server, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Mass Deface setelah Rooting Server"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel