Rayuan Gombal Romantis ala Hacker

Rayuan Gombal Romantis ala Hacker - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Rayuan Gombal Romantis ala Hacker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Rayuan Gombal Romantis ala Hacker
Rayuan Gombal Romantis ala Hacker

"Andai aku seorang hacker yang bisa dengan mudah mencari bug vurnerability dihatimu,

dengan scanning nmap -v -sS -O"

www.yourheart .me

"Mendapatkan port 80/tcp open dan melakukan penetrasi testing terhadap databasemu"

"Walaupun port 22/ssh closed ports yang kau kunci rapat, aku akan berusaha membuat backdoor sebagai jalan menuju hatimu"

"Tanpa kau sadari vuln terhadap Blind sqli tepat di "your_heart.php" "You have an error in your heart syntax;
check the manual that corresponds to your heart
server version for the right syntax to use near ''SELECT * FROM cp WHERE location='' at line 6969" "

"Andai aku seorang hacker dengan bug blind sqli dan melakukan code injection tepat di your_heart.php"

"Ya... andai aku seorang hacker hanya butuh waktu sedini mungkin untuk mendapatkan aksess ke databasemu, Upload backdoor di hatimu, Safe mode OFF dan search local root exploit untuk lakukan rooting di systemmu. "

"Andai aku seorang hacker, dengan shell sederhana c99.php yang telah terupload dan sebuah netcut dengan mudah melakukan Back Connect dan mendapatkan akses root pada hatimu, "whoami" uid=0(root) gid=0(root) groups=0(root) "

"Andai aku seorang hacker dan tanpa kau sadari aku telah mendapatkanmu seutuhnya, dan akan meninggalkan sebuah file readme.txt khusus dengan hak akses -rw- 600 agar hanya kau dan aku dan hanya kita berdua yang bisa membacanya, readme.txt"

" Please open your heart"
"Namun aku bukanlah seorang hacker. 
Aku hanya manusia biasa, yang berharap punya kesempatan,..
Kesempatan untuk bersama dan memilikimu,..
Dan menjadikanmu cinta terakhir dalam hidupku

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Rayuan Gombal Romantis ala Hacker.
Terima kasih telah membaca artikel Rayuan Gombal Romantis ala Hacker, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Rayuan Gombal Romantis ala Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel