Rekomendasi Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android di Dunia

Rekomendasi Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android di Dunia - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Rekomendasi Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Aplikasi antivirus di Android os tetap menjadi salah 1 jenis yang paling diminati dari aplikasi di GooglePlaystore. Karena OS android telah menembus pasaran global malahan hampir menyaingi ketenaran home windows pc. Inilah yang menyebabkan Android sangat rentang terkena malware karena banyak Hacker diluaran sana yang mengincar salah satu pengguna android os terjerumus ke perangkap yang mereka buat karena wujud narasemen iklan untuk kepentingan aplikasi antivirus dan aplikasi anti-malware di Android serta argumen-argumen lain pada umumnya. Artikel dibawah ini adalah daftar 10 Antivirus terbaik yang telah Gooretro rangkum yang sangat direkomendasikan karena tidak sedikit pakar cyber security utk memasangnya di perangkat Android os kita.

Daftar Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android :

1. McAfee Security and Power Booster



McAfee ini bisa dibilang salah satu nama yang paling dikenal di ruang antivirus seluruh dan aplikasi Android mereka faily profil tinggi juga. Hampir tidak ada perbedaan antara gratis dan berbayar versi sans beberapa fitur. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak perlindungan gratis meskipun versi berbayar bisa mendapatkan beberapa fitur yang cukup baik juga. Ini termasuk fitur seperti dukungan telepon dan layanan backup. McAfee menambahkan "kekuatan pendorong" ke dalam aplikasi yang unfortuante. Mengabaikan bahwa karena percuma tapi perlindungan yang menawarkan benar-benar sangat baik.

2. Dr Web Security Space


Dr Web Mobile Security Suite adalah salah satu yang telah datang jauh sejak kami pertama kali daftar ini tiga tahun lalu. Apa yang dimulai sebagai aplikasi antivirus sederhana telah membengkak menjadi salah satu aplikasi antivirus paling komprehensif di ponsel. Ini fitur dua jenis scan bersama dengan perlindungan real time. Aplikasi ini juga memberikan perlindungan real-time untuk kartu SD eksternal Anda. Ia juga memiliki fitur anti-spam, sebuah ton fitur anti-pencurian (termasuk kunci jauh, pesan kustom terpencil, dan menyeka remote), checker awan, dan bahkan dukungan firewall. Ini adalah aplikasi Android antivirus yang sangat kuat yang tidak datang dengan banyak kekacauan atau mengasapi.

3. 360 Security: Antivirus Boost



360 Security adalah salah satu aplikasi antivirus Android yang paling populer dan sangat dinilai tersedia sekarang dengan lebih dari 100 juta yang mendownload dan 10 juta peringkat menghasilkan 4,6 rating keseluruhan. antivirus dan anti-malware aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur, termasuk kemampuan untuk memindai file perangkat Anda yang terinfeksi malware, memindai aplikasi dan game, mengaktifkan perlindungan real-time, dan bahkan dilengkapi dengan fitur anti-pencurian. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini duntuk membersihkan dan penguat layanan jika yang kamu inginkan, tetapi keabsahan jenis-jenis fitur yang tidak terlalu dibuktikan. Mungkin fitur yang paling berguna untuk yang satu ini adalah kunci aplikasi yang memungkinkan sandi aplikasi ini melindungi aplikasi apa saja di perangkat Anda untuk menjaga orang-orang usil pergi. dan yang lebih penting aplikasi ini benar-benar gratis.

4. AndroHelm Mobile Security


Aplikasi Mobile Security AndroHelm ini adalah pilihan yang dikenal lebih rendah yang masih dapat memberikan banyak manfaat. Fungsi utama hanya berfokus pada keamanan dengan fitur yang mencakup perlindungan real-time dari malware dan spyware. Hal ini juga dilakukan scanning aplikasi setelah instalasi, sering update database antivirus, modus karantina, backup aplikasi, perlindungan virus, dan banyak lagi. Salah satu fitur yang lebih berguna termasuk satu set fungsi yang memungkinkan Anda dari jarak jauh memblokir perangkat Anda dan menghapus hal-hal. Struktur harga sedikit rumit dan desain bisa menggunakan perbaikan, namun fungsi yang solid dan aplikasi harus bekerja cukup baik.

5. Avira Antivirus Security



Avira Antivirus Security adalah aplikasi antivirus yang relatif lebih baru dan kurang dikenal tapi itu cepat tumbuh menjadi salah satu orang yang benar-benar tampaknya seperti. Muncul dengan hal-hal dasar seperti alat scan, perlindungan real-time, dan bahkan kemampuan untuk memindai SD eksternal. Hal ini juga termasuk fitur modern, seperti Stagefright Advisor untuk membantu Anda mengatasi kerentanan tertentu. Ada juga beberapa fitur anti-pencurian, fitur privasi, fitur daftar hitam, dan fitur perangkat admin. Ini adalah aplikasi antivirus yang lebih berat, tapi itu tidak selalu merasa seperti itu sepanjang waktu. Ini layak dicoba jika tidak ada alasan lain selain untuk memeriksa Penasihat Stagefright!

6. Antivirus and Mobile Security by TrustGo



Antivirus dan Mobile Security oleh TrustGo adalah sebuah aplikasi dengan filsafat. Para pengembang telah berbicara tentang bagaimana mereka membangun aplikasi dari bawah ke atas untuk perlindungan ponsel terhadap ancaman mobile dan aplikasi ini melakukan itu. Ini memiliki fitur dasar seperti alat scan untuk mencari ancaman yang ada, perlindungan real-time, dan penjaga privasi yang membantu menunjukkan apa aplikasi yang menggunakan izin yang (yang, diakui, tidak akan hampir sama mengagumkan setelah Android 6.0) . Ini termasuk fitur sekunder seperti seorang manajer sistem, fungsi menemukan-saya-telepon, dan backup data jika Anda membutuhkannya. Ini tidak cukup berat seperti beberapa pesaing ini, tetapi tidak berarti ringan. Ini juga 100% gratis untuk digunakan.

7. AVAST Mobile Security



AVAST Mobile Security berasal dari Avast juga termasuk dalam list Antivirus Terbaik Untuk Android, nama yang banyak orang mengenali dari pasar antivirus di PC. Avast pada Android hanya sebagai terkenal dan terpercaya dengan lebih dari 100 juta menginstal dan hanya malu dari empat juta ulasan dengan rating 4,5 keseluruhan di Google Play. Fitur yang termasuk biasa scanning perangkat, aplikasi scanning, dan perlindungan real-time, tetapi juga mencakup update konsisten antivirus basis data, fitur anti-pencurian, dan kemampuan untuk jarak jauh mengunci perangkat Anda jika Anda kehilangan itu. AVAST pasti salah satu antivirus yang lebih berat aplikasi Android yang kami telah menemukan dan datang dengan satu ton metrik fitur yang menciptakan pengalaman yang cukup kokoh. Jika Anda pergi pro, Anda akan mendapatkan lebih banyak fitur termasuk pemulihan terpencil data, SMS jauh, geo-fencing, deteksi iklan, dan penguncian aplikasi.

8. CM Security


CM Security memiliki beberapa keberhasilan viral kembali ketika itu adalah salah satu dari hanya beberapa aplikasi Android antivirus gratis dan, pada saat itu, pilihan terbaik gratis yang tersedia. Ini memiliki beberapa kompetisi sekarang, tapi CM Keamanan masih cukup layak ketika datang ke antivirus dan perlindungan anti-malware seperti yang telah peringkat sangat tinggi pada AV-TEST berulang kali selama beberapa tahun sekarang. Di atas antivirus dan fitur anti-malware, CM Keamanan juga termasuk salah satu kunci aplikasi yang lebih baik yang kami telah digunakan (bahkan memiliki sidik jari dukungan scanner sekarang) yang tidak hanya mengunci aplikasi Anda, tetapi mengambil foto narsis dari orang yang mencoba untuk hidung sekitar dalam bisnis Anda. Ini jauh lebih ringan daripada beberapa pesaing nama merek yang baik dan benar-benar gratis untuk semua orang.

9. AVG AntiVirus Security



AVG Antivirus Security adalah Android app antivirus lain yang banyak orang tahu tentang dari waktu AVG di ruang PC antivirus. Dengan demikian, ia memiliki lebih dari 100 juta download sampai saat ini dan terhormat 4.4 Peringkat di Play Store. AVG adalah sedikit lebih ringan dari pilihan dibandingkan dengan pilihan nama-merek lain dan termasuk perlindungan real-time, perangkat scanning, dan update database antivirus yang konsisten. Selain itu, ada pembunuh tugas, fitur anti-pencurian, remote perangkat menghapus data, dan Anda dapat memantau hal-hal seperti baterai, penyimpanan, dan penggunaan data. Antarmuka yang satu ini benar-benar bagus relatif berbicara dan dibayar pelanggan juga bisa mendapatkan penguncian aplikasi, panggilan dan pesan pemblokiran, dan banyak lagi.

10. Bitdefender Antivirus Free


BitDefender Antivirus Gratis mungkin yang paling ringan, pilihan yang paling mengganggu di daftar ini. Ini memiliki tepat dua fitur yang untuk memindai dan membersihkan perangkat Anda dan kemudian menawarkan perlindungan antivirus real-time di atas itu. Perlindungan real-time scan aplikasi seperti yang diinstal dan juga mengawasi apa yang mereka lakukan. pemindaian sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk mendapatkan semua yang dilakukan. Hal ini secara teknis merupakan cabang dari antivirus Suite BitDefender ini jauh lebih besar, tapi kami menemukan bahwa kami senang bahwa ada pilihan yang memerlukan konfigurasi nol dan berjalan ringan seperti yang satu ini tidak. Kami lebih suka versi ringan dari versi berat tetapi jika Anda ingin memeriksa versi berat.

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Rekomendasi Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android di Dunia.
Terima kasih telah membaca artikel Rekomendasi Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android di Dunia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel