Website Resmi Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) Dikerjai Hacker

Website Resmi Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) Dikerjai Hacker - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Website Resmi Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) Dikerjai Hacker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Siang tadi website Pasukan Pengamanan Presiden yang beralamat di paspampres.mil.id sempat dikerjai hacker. Website tersebut menjadi berubah dengan latar hitam dan tulisan Hacked By redsm0ke serta backsound music See You Again dari Wiz Khalifa.

Saat berita ini diturunkan, web paspampres sendiri sedang down. Mungkin admin sengaja mematikan server nya untuk melakukan maintenance.

Tapi ternyata masih ada google cache yang menyimpan tampilan saat situs tersebut diretas.

Berikut screenshoot saat web tersebut diretas :











Web Paspampres Diretas hacker


Sebenarnya ini bukan pertama kali web tersebut diretas.

Menurut mirror di zone-h, seseorang dengan codename Kuroi’SH pernah masuk ke web tersebut tanggal 20 April yang lalu.

Cer mirror disini http://zone-h.org/mirror/id/24113810 . namun karena defacer sebelumnya hanya menitip file dengan nama ksh.php , admin web paspampres mungkin tidak sadar jika web nya berhasil diretas.

Menurut diskusi dari beberapa teman di grup underground, web tersebut memang memiliki celah shellshock exploit.


semoga dengan kejadian ini web pemerintah semakin ditingkatkan kemanannya.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Website Resmi Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) Dikerjai Hacker.
Terima kasih telah membaca artikel Website Resmi Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) Dikerjai Hacker, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Website Resmi Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) Dikerjai Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel