Kesalahan Fatal robots.txt Khusus yang Sering Dilakukan Para Blogger

Kesalahan Fatal robots.txt Khusus yang Sering Dilakukan Para Blogger - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kesalahan Fatal robots.txt Khusus yang Sering Dilakukan Para Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Kali ini mau share yang berhubungan sama blogging. Jadi beberapa hari ini saya agak bingung dengan blog ini yang seperti nya susah sekali terindex di pencarian Google . lalu iseng iseng baca artikel tentang Alogaritma Google 2015, yang salahsatu nya adalah MobileGeddon.

Di Mobilegeddon ini, website yang mobile friendly akan lebih diutamakan oleh Google.

Nah, mungkin diantara kalian ada yang memasang robots.txt dengan men disallow *?m=1 .

Contoh isi robots.txt yang mencekal mobile view :


Disallow: /?m=0
Disallow: /*?m=0



Di tahun-tahun sebelumnya mungkin robots.txt dengan mencekal url ?m=1 dan ?m=0 berfungsi dengan baik karena untuk menghindari duplikat konten di mesin pencari.

Tapi alangkah baiknya robots.txt tersebut diupdate dengan menghilangkan pencekalan ?m=1 di tahun 2015 ini karena itu membuat blog mu akan kesulitan terindex google jika di akses dari mobile device.

Dan setelah mengupdate robots.txt alhamdulillah sekarang www.madura-cyber.org sudah mobile friendly.

Untuk cek nya bisa disini :

Pengujian Situs Mobile-Friendly











Mobile-Friendly


Sekian artikel kali ini, salam blogger.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Kesalahan Fatal robots.txt Khusus yang Sering Dilakukan Para Blogger.
Terima kasih telah membaca artikel Kesalahan Fatal robots.txt Khusus yang Sering Dilakukan Para Blogger, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Kesalahan Fatal robots.txt Khusus yang Sering Dilakukan Para Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel