Bypass Disabled Functions on LiteSpeed Server

Bypass Disabled Functions on LiteSpeed Server - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bypass Disabled Functions on LiteSpeed Server, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Iseng iseng nyoba nanem shell di web sendiri. Gak ngapa ngapain sih . Ngetes aja. Kebetulan pake server LitleSpeed. Nah, pada tau kan pasti Disabled Function nya banyak banget. Symlink gak bisa, config gak bisa, upload shell yang di encrypt gak bisa, dll.



Contohnya, liat ss dibawah ini :





Nah, itu bisa di bypass. Simpel kok.

Cukup kalian buat file .htacces di public_html dan isikan dengan kode berikut

<Files *.php>

  ForceType application/x-httpd-php4

</Files>


Refresh backdoor kalian dan..





Hahh…

Server bypassed. 😉


Simpel kan. Sekian dan semoga bermanfaat. 😀



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Bypass Disabled Functions on LiteSpeed Server.
Terima kasih telah membaca artikel Bypass Disabled Functions on LiteSpeed Server, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Bypass Disabled Functions on LiteSpeed Server"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel