Cyber War Indonesian Hacker vs Bangladesh Grey Hat Hacker

Cyber War Indonesian Hacker vs Bangladesh Grey Hat Hacker - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cyber War Indonesian Hacker vs Bangladesh Grey Hat Hacker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Saya sendiri awalnya tidak tahu penyebab dari perang dunia maya ini. Tapi setelah ditelusuri, BDGH memfitnah Indonesia dengan menyebut Indonesia sebagai pendukung Israel. Pesan yang disampaikan oleh salah satu admin BDGH adalah : Stop supporing Israel or else we will make you life hell…Be Human..Stop supporting Israel….

© BD GREY HAT HACKERS

Ini jelas fitnah karena jelas-jelas kita juga berpartisipasi dalam OpIsrael.




Telah diupayakan perundingan namun sepertinya mereka menolak damai. Bahkan tidak tanggung tanggung, puluhan situs go.id tumbang dalam sehari.

Ini jelas tidak bisa dibiarkan. Para aktivis Underground Indonesia (saya tidak mau menyebut hacker) pun bahu membahu untuk melancarkan serangan balasan ke situs Bangladesh.

hasilnya, setidaknya sampai saat ini 450+ situs Bangladesh berhasil diperawani =))


FVCK BD GAY HAT U R LAMER


Sekian dan semoga war ini segera berakhir. Mengingat kita juga sama-sama negara muslim.


./Akicha



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Cyber War Indonesian Hacker vs Bangladesh Grey Hat Hacker.
Terima kasih telah membaca artikel Cyber War Indonesian Hacker vs Bangladesh Grey Hat Hacker, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Cyber War Indonesian Hacker vs Bangladesh Grey Hat Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel