Baru Datang, Pergi Lagi

Baru Datang, Pergi Lagi - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Baru Datang, Pergi Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Mungkin sobat bertanya-tanya, hampir semingguini saya jarang blogwalking. padahal posting masih jalan terus. Ya, seminggu ini saya disibukkan oleh kegiatan di dunia nyata. Maklum, anak sekolah. 🙂 .

Nah, kemarin penerimaan raport Semester genap di SMAN 2 BANGKALAN.

Alhamdulillah naik kelas. Ya meskipun saya anak yang bodoh dan tidak bisa menyebutkan icon-icon pada excel.

Dan mulai hari ini liburan sekolahnya. Dan post ini hanya sebagai pemberitahuan kalau saya jarang blogwalking bukan berarti sombong atau tidak mau membalas kunjungan dari sobat-sobat semuanya. Tapi saya benar-benar sibuk. Dan sepertinya liburan kali ini pun akan sibuk mengingat ini adalah kesempatan saya untuk pulang bertemu orang tua. 🙂


Sekian dan semoga bisa memaklumi.

See you next time . 🙂



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Baru Datang, Pergi Lagi.
Terima kasih telah membaca artikel Baru Datang, Pergi Lagi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Baru Datang, Pergi Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel