Apa Kepanjangan dari TS ?

Apa Kepanjangan dari TS ? - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Apa Kepanjangan dari TS ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Apa kepanjangan dari TS ?

Mungkin bagi yang aktif di forum-forum terutama Kaskus tidak asing lagi dengan kata TS. Dan mungkin sudah banyak yang tau apa itu TS.

Tapi ternyata tadi ada yang PM di Facebook menanyakan apa itu TS.

Nih Screenshootnya :


forum


Sekalian aja deh update postingan di blog. 🙂


TS adalah singkatan dari Thread Starter. Artinya orang yang memulai sebuah diskusi disebuah forum atau orang yang membuat thread.

Sekian info kali ini, semoga bermanfaat.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel Apa Kepanjangan dari TS ?.
Terima kasih telah membaca artikel Apa Kepanjangan dari TS ?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "Apa Kepanjangan dari TS ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel