NGR 500 to JKT48 Motor | GTA SA Mods

NGR 500 to JKT48 Motor | GTA SA Mods - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul NGR 500 to JKT48 Motor | GTA SA Mods, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Sampai bingung mau dikasih judul postingan apa. Jadi ya maaf kalau kurang tepat. Kali ini saya akan share Mod GTA San Andreas yaitu Motor JKT48 yang di modif dari Motor NGR500. Saya dapet baru beberapa hari yang lalu. Ini Screenshootnya :




Tertarik ? Pasti dong. :p

Nih link downloadnya

DOWNLOAD NGR500 JKT48 for GTA SAN ANDREAS

Password RAR : maduracyber

Tutorial installnya ada di dalam.

Sekedar saran, kalo males nyari manual, mending pake vehicles spawner. Cari aja di google. Soalnya ni motor kalo gak dipanggil pake cheat agak susah nemunya.


Download Motor GTA San Andreas JKT48 – Download Lengkap Modifikasi GTA SA JKT48



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel NGR 500 to JKT48 Motor | GTA SA Mods.
Terima kasih telah membaca artikel NGR 500 to JKT48 Motor | GTA SA Mods, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "NGR 500 to JKT48 Motor | GTA SA Mods"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel