JKT48 Pink Bus for GTA San Andreas

JKT48 Pink Bus for GTA San Andreas - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul JKT48 Pink Bus for GTA San Andreas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Lagi niat modif GTA San Andreas. Kali ini saya akan share JKT48 Pink Bus untuk GTA San Andreas. Keren deh bus nya. Langsung saja ini SS yang saya ambil langsung pas main tadi.











Tampak Samping











Tampak Atas











Tampak Belakang











Tampak Depan

Tertarik ?

Nih link downloadnya.


Download JKT48 Pink Bus untuk GTA SA


Untuk cara installnya sudah ada di dalam.

Nanti untuk mendapatkan bus nya, terserah mau pake cara apa. Mau nyari/ngerampok manual atau pake cheat. Kalo saya pribadi sih mending pake cheat. Biar cepet.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel JKT48 Pink Bus for GTA San Andreas.
Terima kasih telah membaca artikel JKT48 Pink Bus for GTA San Andreas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "JKT48 Pink Bus for GTA San Andreas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel