[History] Kekalahan Terbesar Dalam Sepak Bola

[History] Kekalahan Terbesar Dalam Sepak Bola - Hai Semua, selamat datang di blog Noob1t4, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul [History] Kekalahan Terbesar Dalam Sepak Bola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Duh, bahas hacking terus-terusan bikin bosen juga. Sampai lupa kalo sebenarnya blog ini juga membahas sepak bola. Dan kali ini saya akan membahas sejarah dalam sepak bola. Tepatnya adalah kekalahan terbesar dalam sejarah sepakbola.

Kekalahan terbesar dalam sepak bola diderita oleh Stade Olympique de L’Emyrne yang dihajar 149-0 oleh AS Adema. Namun kekalahan tersebut terasa tidak wajar karena sebenarnya pemain de L’Emyrne yang memasukkan seluruh gol ke gawangnya sendiri. Loh, kenapa ? Begini kronologinya :

Asosiasi sepak bola Madagaskar memutuskan untuk melarang beberapa pemain SO l’Emyrne dan pelatihnya, setelah mereka memutuskan untuk memprotes keputusan wasit yang membuat mereka kehilangan gelar juara dengan cara menembakkan bola ke gawang mereka sendiri.

Juara bertahan SO l’Emyrne ditahan imbang 2-2 oleh Domoina Soavina Atsimondrano oleh keputusan penalti yang kontroversial di menit akhir dalam turnamen bersistem round-robin untuk menentukan gelar juara liga.

Hasilnya, mereka memilih untuk menggunakan pertandingan terakhir mereka melawan sang juara yang baru, Adema, untuk menjelaskan posisi mereka. Para pemain Adema tidak mencetak gol-gol tersebut. Mereka hanya berdiri terpana, melihat sang lawan mencetak sejarah kekalahan kompetitif terbesar sepanjang sejarah dunia sepak bola.


Benar-benar aneh. Bunuh diri yang spektakuler. Hahaha . YA inilah sepakbola.


Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.



Sumber http://noob1t4.blogspot.com/

Artikel Menarik Lainnya:




Sekian Artikel [History] Kekalahan Terbesar Dalam Sepak Bola.
Terima kasih telah membaca artikel [History] Kekalahan Terbesar Dalam Sepak Bola, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Semua artikel tutorial di blog ini hanya untuk sebatas Pembelajaran dan Pengetahuan saja, jika kalian meyalahgunakan tutorial di blog ini, itu bukan tanggung jawab saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Noob1t4, saya harap agan berkunjung kembali kesini

0 Response to "[History] Kekalahan Terbesar Dalam Sepak Bola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel